NEWS

Gita Katakan Belum Punya VGA! Kelucuan Bang Upi Mau Donasi VGA ke Vtuber, Gita Melodia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Luthfi Hallimawan atau biasa dikenal dengan Bang Upi merupakan salah satu Content Creator dan Streamer Facebook yang bisa dikatakan konten-kontennya sangat menghibur bagi para penggemar dan penontonnya. Bang Upi sendiri saat ini memiliki 1,3 juta subscriber di YouTube. Bang Upi sendiri saat ini suka berkunjung ke para Vtuber Indonesia, pada live terakhirnya Ia berkunjung dan berdonasi ke Gita Melodia dan mendengar bahwa Gita membutuhkan VGA. Sontak, Bang Upi langsung menelfon temannya untuk menanyakan stok VGA.

Berikut adalah keseruan Bang Upi melakukan donasi ke Vtuber, Gita Melodia!


Baca ini juga :

» Seorang Anak Pecahkan Figure Lala 'Teletubbies' Seharga IDR98 Juta
» Survei Melaporkan Anak Kelas 1 SD di Jepang Ingin Menjadi Assassin dan Talent VTuber Hololive
» Pro Player APEX Legends, rpr Bagikan Dirinya Cosplay sebagai Usada Pekora
» Maou Sama Gak Gepeng Lagi! Seorang Penggemar Bagikan 3D Figure dari Kobo Kanaeru!
» Dijebak 'Alt + F4' oleh Viewer, VTuber Harukie Kehilangan Progress Main Gamenya

Bang Upi sendiri memang akhir-akhir ini suka sekali mengunjungi para Vtuber-Vtuber yang ada di Indonesia. Kabarnya, Bang Upi sendiri nantinya akan memiliki karakter Vtuber juga dan akan mengudara di livestreamingnya. Semoga cepat terealisasi Bang Upi!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru