NEWS

Rayakan Hari Jadi, Developer Game Lokal, Toge Productions Gelar Sale di Steam!

Christa   |   Selasa, 18 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toge Productions dikenal sebagai salah satu developer sekaligus publisher game asal Indonesia yang sudah mendunia. Selain mengembangkan game-game lokal, Toge Productions juga pernah membantu menerbitkan game-game indie luar Indonesia. Untuk menyambut hari jadinya tepat pada 17 Januari 2022 yang ke-13 tahun, mereka baru saja menggelar diskon besar-besaran untuk berbagai judul game terbitan mereka di Steam.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Toge Productions Anniversary Sale digelar di Steam mulai 18 Januari hingga 20 Januari 2022 waktu Indonesia. Dengan waktu terbatas, para pemain bisa membeli dan memainkan game-game terbitan Toge Productions dengan harga miring. Mulai dari Ultra Space Battle Brawl, Coffee Talk, Rising Hell, My Lovely Daughter, Rage in Peace, Infectonator: Survivors, dan lainnya. Selain penawaran diskon, developer ini juga merilis demo yang bisa dimainkan langsung di Steam seperti Kriegsfront Battlescaper, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, dan Vanaris Tactics. Sementara demo A Space for the Unbound masih bisa dimainkan di Steam sejak 2021 lalu dan masih belum diungkapkan peluncuran versi full-nya.


Toge Productions memulai perjalanannya dalam menggarap game pada 2009, dimana mereka mengembangkan game-game flash. Kemudian, di 2017 Toge Productions mulai membangun divisi publishing untuk menggandeng sekaligus menerbitkan game-game buatan developer Indonesia. Di samping itu, mereka juga menciptakan Toge Game Fund Initiative yang bertujuan untuk membantu developer game Asia Tenggara lainnya yang sedang naik daun.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru