NEWS

Microsoft Xbox Bersepakat untuk Membeli Perusahaan Activision Blizzard Senilai Rp 1000 Triliun!

Christa   |   Selasa, 18 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, salah satu perusahaan konsol game populer milik Microsoft, Xbox mengumumkan kesepakatan untuk membeli Activision Blizzard. Mereka membeli perusahaan di balik Call of Duty ini senilai USD 68,7 miliar yang jika dikonversi ke Rupiah terbilang sangat mencengangkan.

Baca ini juga :

» Jumlah Pemain Metal gear Rising: Revengeance Tercatat Meningkat 1000% Berkat Meme!
» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Latih Skill Mengendap - Endapmu di 7 Game Open World Stealth Ini!
» Jelajahi Dunia Dengan Teknologi Tinggi! 7 Game Sci-Fi Yang Rilis di 2022
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui

Melalui situs Xbox Wire, kesepakatan kerja sama menandakan bahwa Xbox sekarang memiliki beberapa karyawan dari Activision Blizzard. Besar kemungkinan orang-orang yang dimaksud adalah yang pernah terlibat di proyek Call fo Duty, Warcraft, Overwatch, Diablo, Pro Skater, Tony Hawk, dan lainnya. Dilansir dari IGN SEA, CEO Microsoft Gaming, Phil Spencer mengumumkan bahwa perusahaan Activision Blizzard akan melapor kepadanya setelah kesepakatan ditutup.

Tidak ada skala waktu yang diberikan mengenai berapa lama kesepakatan akan ditutup. Spencer menegaskan bahwa Activision Blizzard akan terus berjalan sebagai perusahaan independen sampai kesepakatannya selesai. Fakta pentingnya, kerja sama ini dilakukan setelah kasus pelecehan seksual yang terjadi di Activision Blizzard.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru