NEWS

Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu tiket tersisa untuk tim yang berlaga di PMGC 2021 direbutkan oleh negara India yang baru saja kembali ke skena kompetitif PUBG Mobile setelah game tersebut di blok pada negara tersebut. Tencent sendiri akhirnya mengeluarkan game PUBG Mobile khusus negara India dan bernama Battleground Mobile India Mobile (BGIM). Penentuan untuk tim yang membela India sendiri sudah keluar karena Skylightz Gaming berhasil menjadi juara di kualifikasi India.

Namun, karena Skylightz Gaming gagal memenuh syarat untuk ikut dan tim peringkat dua dan tiga sama nasibnya seperti Skylightz Gaming, slot tersebut diberikan kepada tim Godlike yang diisi para mantan pemain TSM Entity yakni Jonathan, Clutchgod, Neyoo, dan zGod. Godlike sendiri memang sebelumnya menjadi tim yang diunggulkan untuk jadi juara di India, namun, mereka hanya mampu finish di peringkat keempat.


Baca ini juga :

» Ping di Vietnam Dua Digit, Imam: Kita Tidak Terbiasa dengan Ping yang Kita Dapatkan!
» Raih Emas di SEA Games, Luxxy Sebut dirinya Tidak Main Instagram agar Dapatkan Prestasi Tersebut!
» Sebut Pause itu Wajar, R7: Karena Gamenya Kena Banned di Vietnam, Kita Semua Login Pake VPN!
» Raih Medali Emas SEA Games, Imam: Filipina Juara SEA Games Karena Kami adalah Tim Terkuat!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Hadirnya Jonathan di PMGC 2021 ini membuat persaingan perebutan gelar juara semakin sengit karena banyak debutan baru yang pastinya akan membuat kejutan demi kejutan pada PMGC 2021 ini. Jonathan sendiri akan kembali bertemu dengan Paraboy sang pemain terbaik dunia saat ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru