NEWS

Riot Games Umumkan Event Yang Pernah Rilis di Dalam Game, Tidak Akan Pernah Dipromosikan Kembali!

Endrue Johanes   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event menarik memang selalu disajikan dengan begitu mengejutkan oleh Riot Games. Mereka juga berhasil menarik pemain baru dengan event-event menarik yang bisa didapatkan dengan mudah.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Sempat ada pertanyaan yang terus terlintas dari para pemain kepada sang Developer terkait event yang sudah diadakan. Titik permasalahannya adalah apakah event yang sudah dilakukan di dalam game akan kembali dimunculkan dalam waktu yang akan datang? Tentu hal ini langsung dijawab oleh Event & Product Riot Games untuk meluruskan permasalahan ini.

Ternyata sudah jelas dimana titik fokus dari Riot Games terkait event yang sudah berlangsung tidak akan kembali ke dalam game karena masa promosi ataupun konten yang akan dipromosikan nantinya sudah melewati masanya bersinarnya, selain itu juga dijelaskan bahwa mereka lebih memilih untuk mengadaptasi warna ataupun konsep yang diukur sebagai event yang sukses untuk diimplementasikan ke event terbaru yang akan mereka rilis di dalam game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru