NEWS

Riot Games Umumkan Event Yang Pernah Rilis di Dalam Game, Tidak Akan Pernah Dipromosikan Kembali!

Endrue Johanes   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event menarik memang selalu disajikan dengan begitu mengejutkan oleh Riot Games. Mereka juga berhasil menarik pemain baru dengan event-event menarik yang bisa didapatkan dengan mudah.

Baca ini juga :

» Dimeriahkan Artis Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2022, presented by TikTok Shop Siap Digelar
» Sampurasun Sadayana! Kini Giliran Bandung! Acara Komunitas FIFA Mobile CEW - Series 5 Diumumkan
» CEO Lakukan Kekerasan Verbal dan Bullying, Riot Games Denda TSM 1,1 Miliar Rupiah!
» FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?
» Pagelaran Speedrunner, Summer GDQ Berhasil Kumpulkan 3 Juta Dollar Untuk Didonasikan!

Sempat ada pertanyaan yang terus terlintas dari para pemain kepada sang Developer terkait event yang sudah diadakan. Titik permasalahannya adalah apakah event yang sudah dilakukan di dalam game akan kembali dimunculkan dalam waktu yang akan datang? Tentu hal ini langsung dijawab oleh Event & Product Riot Games untuk meluruskan permasalahan ini.

Ternyata sudah jelas dimana titik fokus dari Riot Games terkait event yang sudah berlangsung tidak akan kembali ke dalam game karena masa promosi ataupun konten yang akan dipromosikan nantinya sudah melewati masanya bersinarnya, selain itu juga dijelaskan bahwa mereka lebih memilih untuk mengadaptasi warna ataupun konsep yang diukur sebagai event yang sukses untuk diimplementasikan ke event terbaru yang akan mereka rilis di dalam game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru