NEWS

XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. Bang XINNN yang sedang melakukan streaming keceplosan mengatakan Lemon sedang scrim bersama RRQ Hoshi.

“Lemon nggak main. Lemon scrim, Vynnn scrim, semua scrim. Yang nggak scrim ini, Xinnn nggak main, Prot Prot camat, kalau Butsyyy libur. Nggak sih, Lemon bukan scrim ges, Lemon mau tidur.” Ucap XINNN pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Apabila hal ini benar terjadi, kemungkinan besar, Lemon akan kembali ke skena kompetitif Mobile Legends setelah harus absen pada MPL Indonesia Season 8 lalu. Kehadiran Lemon dalam roster RRQ sendiri memang selalu dinanti-nanti oleh para penggemar Mobile Legends.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru