NEWS

Square Enix Umumkan Kingdom Hearts Versi Cloud Akan Rilis di Switch Pada Bulan Februari!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna Nintendo Switch sempat mendapatkan rasa-rasa dari Kingdom Hearts ketika Sora bergabung dengan Super Smash Bros. Ultimate. Namun kini mereka bisa memainkan game Kingdom Hearts yang akan rilis di Switch versi Cloud pada 10 Februari 2022, dimana pengumuman ini diumumkan oleh Square Enix sendiri.


Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Game Lokal, My Lovely Wife Dijadwalkan Rilis pada Juni 2022 untuk PC dan Switch!
» Bayonetta 3 Dipastikan Rilis pada 2022, Menurut Nintendo!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? Ini Dia 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Proses Pengembangan Game Garapan Almarhum Fahmi, Afterlove EP Dilanjutkan

Switch sudah sempat memiliki game rhythm dari Kingdom Hearts yaitu Kingdom Hearts: Melody of Memory. Kini Switch akan menambahkan Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5, 2.8, III + Re Mind (DLC) versi Cloud. Semuanya bisa dibeli secara terpisah, atau mereka pun menyediakan bundle dengan judul Kingdom Hearts Integrum Masterpiece untuk Cloud.


Untuk Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMix dijual dengan harga normal $39.99 (sekitar 570 Ribu Rupiah) dimana akan diskon saat peluncurannya menjadi $31.99 (sekitar 460 Ribu Rupiah). Untuk Kingdom Hearts 2.8 Final Chapter Prologue dijual dengan harga $49.99 (sekitar 720 Ribu Rupiah) dimana akan diskon saat peluncuran menjadi $39.99 (sekitar 570 Ribu Rupiah). Dan Kingdom Hearts 3 + Re Mind dijual dengan harga $49.99 (sekitar 720 Ribu Rupiah) dimana akan diskon saat peluncuran menjadi $39.99 (sekitar 570 Ribu Rupiah).

Untuk Kingdom Hearts Integrum Masterpiece di Cloud akan mendapatkan semua judul diatas dalam satu pembelian saja dengan harga $89.99 (sekitar 1,3 Juta Rupiah) dimana akan diskon saat peluncuran menjadi $71.99 (sekitar 1 Juta Rupiah).

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru