NEWS

Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!

Christa   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan penjualannya di Switch, Capcom sempat mengumumkan akan merilis Monster Hunter Rise di PC. Tepat Januari 2022, mereka telah meluncurkannya dan kembali membawa tonggak sejarah dalam sepanjang tahun ini. Monster Hunter Rise versi PC dikabarkan sukses terjual sebanyak 8 juta unit di seluruh dunia, sejak peluncuran pertamanya.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Monster Hunter Rise telah dirilis di Switch sebelumnya secara eksklusif pada Maret 2021. Dilansir dari Siliconera, pada Oktober kemarin, Capcom telah melaporkan bahwa judul ini telah terjual sebanyak 7,5 juta unit di seluruh dunia. Fakta menariknya, game tersebut dicap sebagai game Switch 2021 dengan penjualan terakhir di Jepang.

Capcom meluncurkan Monster Hunter Rise versi PC pada 13 Januari 2022. Secara konten, versi PC ini sama persis dengan versi Switch. Hanya saja, Capcom menambahkan dukungan resolusi 4K, 60 FPS, dan kemampuan untuk mengubah kualitas grafis.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru