NEWS

Gaji Nomor 1? Whitemon Berikan Wejangan Kepada Pemain Professional Yang Masih Salah Tujuan!

Endrue Johanes   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Professional Player untuk Esports semakin banyak yang mulai bermunculan dari Indonesia di berbagai platform mulai dari PC hingga Mobile. Terasa akan Comeback ke masa kejayaannya, para pemain professional dari game DOTA 2 juga terus berseliweran ke tim luar negeri untuk melakukan Step up dalam mereka berkarir.

Baca ini juga :

» Ditanya Tips Jadi Pro Player, Skylar: Lulusin Sekolah Dulu Baru Jadi Pro Player!
» Indo Pride! The Susanto Brothers Bawa Tim Mereka Lolos Playoffs VCT 2024
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Curang! Top Global di Tekken 8 Force Close Gamenya Kalau Kalah Biar Rank Ga Turun
» Tolak Tawaran Menggiurkan EVOS, Hadji: Saya Belum Siap Pindah, Walaupun Gajinya Besar!

Salah satunya adalah punggawa T1 yakni Whitemon yang saat ini bermain juga bersama Xepher dimana mereka berdua adalah pemain professional Dota 2 asal Indonesia. Dirinya pada salah satu livestream yang dilakukan bersama Professional Player lain mengatakan bahwa Tujuan dari seseorang menjadi Professional Player adalah untuk memiliki Improvisasi baik personal ataupun bersama tim.

Dirinya juga menambahkan banyak sekali pemain yang ingin menjadi seorang professional tapi hanya berfokus pada gaji. Padahal seharusnya ketika seseorang memiliki tanggung jawab besar di sebuah tim, maka gajipun secara tidak langsung akan mengikuti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru