NEWS

Gaji Nomor 1? Whitemon Berikan Wejangan Kepada Pemain Professional Yang Masih Salah Tujuan!

Endrue Johanes   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Professional Player untuk Esports semakin banyak yang mulai bermunculan dari Indonesia di berbagai platform mulai dari PC hingga Mobile. Terasa akan Comeback ke masa kejayaannya, para pemain professional dari game DOTA 2 juga terus berseliweran ke tim luar negeri untuk melakukan Step up dalam mereka berkarir.

Baca ini juga :

» Xepher Racuni Pemain T1 Kenikmatan Indomie! Pemain T1 Lakukan Hal Unik, Makan Indomie Pakai Roti!
» T1 Xepher Viral Dengan 'Mama Aku Di TI' Ketika Diwawancarai SirActionSlacks
» Ditaklukan Invictus Gaming, Debut Duo Indonesia di The International Berakhir dengan Kekalahan!
» Legends Assemble, Ajang Reuni Pro Player dalam Rangkaian Acara Mobile Legends: Bang Bang Anniversary
» Dorong Pertumbuhan Komunitas, Nimo TV Gelar Turnamen Valorant di Indonesia

Salah satunya adalah punggawa T1 yakni Whitemon yang saat ini bermain juga bersama Xepher dimana mereka berdua adalah pemain professional Dota 2 asal Indonesia. Dirinya pada salah satu livestream yang dilakukan bersama Professional Player lain mengatakan bahwa Tujuan dari seseorang menjadi Professional Player adalah untuk memiliki Improvisasi baik personal ataupun bersama tim.

Dirinya juga menambahkan banyak sekali pemain yang ingin menjadi seorang professional tapi hanya berfokus pada gaji. Padahal seharusnya ketika seseorang memiliki tanggung jawab besar di sebuah tim, maka gajipun secara tidak langsung akan mengikuti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru