NEWS

Google Luncurkan Beta dari Google Play Games Untuk Mainkan Game Android di PC!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Google baru-baru ini meluncurkan beta untuk Google Play Games di PC secara terbatas. Versi beta untuk aplikasi desktop telah tersedia mulai dari 19 Januari 2022 di Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan. Hal ini akan memungkinkan user PC untuk memainkan game Android populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan banyak game lainnya.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Tersedia untuk pemain di Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan, gamer di wilayah ini akan dapat mendaftar untuk mengakses beta dan mengakses aplikasi standalone Google di PC. Perusahaan teknologi ini menjanjikan "sesi gameplay yang mulus antara smartphone, tablet, Chromebook, dan PC". Ini menunjukkan bahwa pemain akan dapat dengan mudah melanjutkan permainan di beberapa perangkat.


Sumber: Google Play Games

Launchernya telah dibuat khusus oleh Google. Ini akan memungkinkan pemain menelusuri, mengunduh, dan memainkan game Android secara asli dari PC mereka. Kemudian, mereka dapat melanjutkan bermain di smartphone, tablet, atau Chromebook. Google Play Points, bagian dari program hadiah dimana bisa bergabung secara gratis ini dapat diperoleh saat membeli aplikasi di PC.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru