NEWS

MSI Pamerkan Lini Laptop bertenagakan Intel Gen 12 di MSI Mini Gameverse

Yohanes   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jakarta, 20 Januari 2022 - Micro-Star International (MSI), merek komputasi bisnis dan gaming terkemuka di dunia, hari ini secara resmi memperkenalkan laptop gaming dan content creation terbaru miliknya di Indonesia. Pengenalan laptop terbaru besutan perusahaan asal Taiwan ini diadakan di Glasshouse, Ritz Carlton Pacific Place, DKI Jakarta. Sebelumnya, laptop yang telah ditenagai prosesor Intel generasi ke-12 terbaru itu sudah dirilis secara global melalui acara MSIology: MSI Gameverse pada tanggal 5 Januari 2022 di kanal YouTube MSI Gaming. MSI tidak hanya merilis laptop beperforma tinggi, tetapi juga menghadirkan serangkaian laptop Meta-Ready untuk menghubungkan penggunanya ke Metaverse. “Kami sangat antusias mempersembahkan laptop terbaru dari seri Gaming dan Content Creation MSI kepada Anda semua. Jajaran laptop Meta-Ready ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 untuk menghadirkan performa dan pengalaman pengguna terbaik. Kami percaya bahwa laptop Meta-Ready keluaran MSI ini adalah kunci menuju dunia virtual dan membuat semua penggunanya dapat menikmati pengalaman bekerja di siang hari dan bermain game di malam hari. Inovasi selalu menjadi visi & DNA MSI, MSI akan terus berusaha memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dan kreator global,” jelas Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Performa Gaming Monster Intel i7 Gen 12 dan RTX 3070 Ti Jadi Satu! Review MSI VECTOR GP66
» Performa Gaming Monster Intel i7 Gen 12 dan RTX 3070 Ti Jadi Satu! Review MSI VECTOR GP66-12UGS
» CEO Intel Sebut Kelangkaan Chip Masih Akan Berlangsung Hingga 2024
» ASUS Rilis Resmi ROG Flow Z13, Laptop Sekaligus Gaming Tablet Paling Powerful di Dunia
» Laptop Bisnis Kok Kenceng? Awet Baterai dan Standar Militer? Review ASUS ExpertBook B5 Flip




Sumber: Dokumentasi KotakGame


Tak sekadar menjelaskan spesifikasi dan keunggulan dari seluruh laptop Gaming dan Content Creation terbarunya, MSI juga turut mempertunjukkan kecanggihan desain dari beberapa laptopnya secara langsung pada acara MSI Mini Gameverse hari ini. Dimulai dari seri Gaming, MSI mempertunjukkan seri Raider GE dan Stealth GS versi terbaru. Selain dibekali prosesor Intel generasi ke-12, kedua model tersebut juga hadir dengan teknologi eksklusif MSI terbaru. Performa laptop MSI Raider GE kini semakin melejit dengan adanya teknologi MSI OverBoost yang menghasilkan kekuatan grafis total (TGP) hingga 220 Watt dan 13% lebih besar dibandingkan laptop lain di kelasnya. Sementara laptop MSI Stealth GS, tepatnya Stealth GS77 – pemenang CES Innovation Award 2022, memiliki teknologi pendingin eksklusif terbaru bernama Phase-Change Liquid Metal Pad untuk peningkatan performa hingga 10%. Hal yang paling spesial dari jajaran laptop MSI seri Gaming kali ini adalah hadirnya laptop baru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu MSI Crosshair 15. Apalagi dengan adanya varian spesial hasil kolaborasi antara MSI dan Ubisoft, MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Laptop edisi terbatas yang dirancang khusus untuk penggemar game FPS tersebut tidak hanya memiliki performa mumpuni lewat prosesor dan teknologi terkini, melainkan juga mempunyai desain menarik yang mengacu pada palet warna game Rainbow Six Extraction itu sendiri. Di samping memperlihatkan secara langsung laptop gaming terbarunya, MSI juga memperkenalkan laptop baru dari seri Content Creation di acara MSI Mini Gameverse hari ini, yaitu MSI Creator Z16P. Laptop Meta-Ready ini menginterpretasikan fokus MSI pada kombinasi desain estetis dan performa ekstrem lewat konsep layar rasio emas 16:10 serta sasis aluminum yang sudah melalui proses CNC. Terlebih dengan kehadiran solusi pendingin eksklusif terbaru, Vapor Chamber Cooler, yang ampuh meningkatkan performa hingga 70% sehingga membuat laptop MSI Creator Z16P semakin cocok menjadi rekan kerja kreator profesional.


Sumber: Dokumentasi KotakGame


Livia, Notebook Marketing Manager MSI Indonesia, mengatakan bahwa, “Meraih kesuksesan bukanlah hal yang mudah, dan salah satu kunci kesuksesan produk adalah time to market. MSI selalu berusaha untuk menghadirkan produk dengan performa terbaik di market secara tepat waktu.” Tekad ini pun berhasil direalisasikan oleh MSI melalui lini laptop bertenaga Intel generasi ke-12 miliknya yang baru saja diluncurkan. Terbukti dengan pencapaian MSI sebagai salah satu produsen laptop pertama yang meluncurkan laptop berprosesor Intel generasi ke-12 di Indonesia. Sebagian besar jajaran laptop MSI seri Gaming dan Content Creation telah dimutakhirkan sepenuhnya ke CPU Intel generasi ke-12 terbaru dan GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 sebagai laptop yang Meta-Ready. Hal tersebut memperkokoh posisi laptop MSI berprosesor Intel generasi ke-12 itu untuk menjadi jembatan yang menghubungkan penggunanya ke dunia virtual. Peminat laptop terbaru MSI ini dapat melakukan pre-order mulai dari akhir Januari 2022.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru