NEWS

Akan Kembali di Season 10, XINNN: Nanti Season 10 Baru Scrim atau Pas Pelatnas SEA Games Baru Scrim!

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi sudah meresmikan roster yang mereka miliki untuk MPL Indonesia Season 9 dan pada roster tersebut tidak ada nama Goldlaner andalan mereka pada MPL Indonesia Season 8 yakni XINNN. XINNN sendiri dikabarkan akan rehat pada MPL Indonesia Season 9 ini karena ingin memperbanyak waktu untuk keluarga dan akan kembali di MPL Indonesia Season 10 nanti. Hal tersebut dikatakan XINNN langung pada livestreaming Nimo TVnya dan Ia berkata akan kembali scrim pada MPL Indonesia Season 10 dan persiapan SEA Games nanti.


Sumber: Nimo TV RRQ XINNN

“Gua nggak ikut scrim guys, nanti season 10 baru scrim atau pas pelatnas SEA Games baru ikut scrim. Maksudnya, kalau mau masuk ke Timnas SEA Games itu pasti ada trialnya kan.” Ucap Bang XINNN kepada para penontonnya pada saat livestreaming.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Dapat diketahui dari ucapan Bang XINNN sendiri, pelatnas SEA Games untuk seleksi tim nasional Indonesia bisa diikuti oleh banyak pemain profesional. Pemain yang akan terpilih ke SEA Games sendiri nantinya akan dipilih oleh pelatih terpilih yang sudah ditunjuk oleh badan resmi esports di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru