NEWS

Eksploit Baru Dari Dark Soul 3 Mempermudah Hacker Menyusup!

Erik Gani   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas White Hacker, sebutan untuk para hacker yang bekerja untuk mencari celah dan memperbaiki celah tersebut telah melaporkan sebuah eksploitasi terbaru dalam Dark Soul 3, yang aman eksploitasi ini mempermudah bahkan memperbolehkan untuk menanamkan kode atau program lewat online. Akibatnya, server PVP maupun online untuk seluruh game Dark Soul saat ini dinonaktifkan sementara guna menanggulangi masalah ini.

Menurut laporan, eksploitasi ini bisa menyebabkan berbagai masalah tingkat tinggi karena secara garis besar, mampu membuat seseorang menjalankan kode yang berbahaya lewat server menuju perangkat para pemain. Beruntung, eksploitasi ini ditemukan oleh tim White Hacker, dan hanya 4 orang yang mengetahui caranya.

Baca ini juga :

» Jumlah Pemain Metal gear Rising: Revengeance Tercatat Meningkat 1000% Berkat Meme!
» One Piece Odyssey Dipastikan Mengusung Gameplay Turn-Based JRPG!
» Mod Terbaru God OF War Membawa Karakter The Simpson Gantikan Kratos!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!

Eksploitasi ini pun langsung dilaporkan menuju From Software. From Software sendiri telah mengambil langkah darurat, dimana Net Code yang dimiliki bisa mempengaruhi game-game lain milik From Software, seperti Sekiro, hingga Elden Ring yang akan datang.

Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru