NEWS

Resmi! MPL ID Season 9 Akan Digelar Pada 18 Februari 2022!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 23 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Season 9 telah diumumkan dan akan belangsung pada bulan Februari tepatnya pada tanggal 18. Kabar dari pengumuman MPL ini menandakan bahwa seluruh tim dari peserta MPL sebentar lagi akan mengumumkan seluruh roster yang akan mengikuti MPL nantinya.


Akan ada 8 tim yang bertarung demi mendapatkan satu piala, dimana ada Rebellion Esports, Team RRQ, Alter Ego Esports, Aura Esports, Bigetron Esports, EVOS Esports, Geek Fam ID, dan ONIC Esports. Namun hanya RRQ saja yang sudah mengumumkan pemain-pemain yang akan bermain di MPL dimana kali ini Lemon akan ikut bermain dan Xinnn akan rehat. Tim lainnya belum terlihat siapa saja yang nantinya akan bermain bersama tim tersebut.


Baca ini juga :

» Siap Ukir Sejarah! Timnas Mobile Legends Indonesia Telah Sampai di Hanoi Vietnam!
» Lama Tidak Streaming MLBB, REKT: Sibuk Bikin Konten Mana Libur Sampai Tanggal 30 Mei!
» Terkait Kontrak Eksklusif MPL, DeanKT: Bisa Bikin Divisi MOBA Lain, Tapi Benefitnya Nggak 100 Persen
» Z4pnu Katakan Tim Amatir Filipina Bisa Kalahkan Tim Indonesia, MobaZane Anggap Hal Itu Tidak Respek!
» Salah Paham! Z4pnu Berikan Klarifikasi Mengenai Ucapannya yang Menganggap Remeh MLBB Indonesia!

Dengan demikian, berarti tersisa waktu sekitar sebulan sebelum MPL ID Season 9 digelar, pengumuman mengenai tim baru dan transfer-transfer resmi terbaru di tim-tim MPL akan segera diumumkan dalam sisa waktu yang ada ini.

Sumber: Instagram MPL Indonesia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru