NEWS

Proyek Baru Pencipta Bayonetta, Sol Cresta Akan Rilis 22 Februari 2022!

Erik Gani   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya mengadakan Very Sorry Live Stream, Platinum Games akhirnya hariu ini mengumumkan bahwa proyek game terbaru mereka, Sol Cresta akan rilis pada 22 Februari 2022 mendatang, setelah sebelumnya ditunda selama hampir lebih dari dua bulan dari rencana awal, yaitu 9 Desember 2021.

Baca ini juga :

» Sebuah Penelitian di Amerika Serikat Sebut Game dapat Meningkatkan IQ Anak
» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Mau Main Game PS Gratis? Inilah Katalog Game untuk Layanan PlayStation Plus Terbaru!
» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Pro Player APEX Legends, rpr Bagikan Dirinya Cosplay sebagai Usada Pekora

Sol Cresta sendiri merupakan game Shoot-em Up, dimana pemain akan mengendalikan pesawat untuk mengalahkan para lawan. Nantinya, para pemain akan mengendalikan tiga pesawat, yaitu Amaterasu, Tsukuyomi dan Susano. Pemain juga bisa melancarkan berbagai serangan tergantung pada formasi dari ketiga pesawat ini.

Sol Cresta akan dirilis untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC lewat Steam. Berawal dari sebuah lelucon pada April mop, Platinum Games berupaya untuk membangkitkan seri Shoot-em Up Cresta, dan Sol Cresta merupakan sekuel dari Terra Cresta dan Moon Cresta.

Sumber: Animenewsnetwork
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru