NEWS

Game Anime 3D Action Homura Hime Diumumkan Untuk PC

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada game action 3D baru yang dipengaruhi dengan anime dalam perjalanan ke PC via Steam pada tahun 2023. Penerbit PLAYISM dan pengembang asal Taiwan Crimson Dusk mengungkapkan Homura Hime, yang memadukan aksi third-person dengan rintangan gaya bullet-hell dan memiliki pahlawan tituler yang ditugaskan untuk mengusir dan menaklukkan berbagai gadis iblis.

Baca ini juga :

» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!


Homura Hime menceritakan dunia di mana manusia dan iblis hidup berdampingan. Jiwa-jiwa yang menyimpan emosi yang kuat dan penyesalan yang mendalam pada saat kematian mereka berubah menjadi Archdemon. Archdemon memiliki kekuatan untuk merusak logika dan akal sehat di dunia dan mencemari lingkungan sekitarnya. Makhluk yang dinodai oleh kekuatan iblis ini berubah menjadi monster rendahan yang beroperasi hanya dengan naluri mentah.

Homura Hime muncul setelah perwakilan tim Crimson Dusk Sam memamerkan prototipe yang ia kembangkan sendiri sebagai siswa dan dipamerkan di sebuah kontes pada tahun 2018. Studio ini kemudian dibentuk pada Mei 2020 untuk mengembangkan konsep lebih lanjut.

Sumber: Crunchyroll

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru