NEWS

Ryzen Free Transfer, Patrick: Kontrak Ryzen Sebagai Pemain Red Aliens Sudah Berakhir di Akhir 2021!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ryzen Free Transfer, Patrick : Kontrak Ryzen Sebagai Pemain BTR Red Aliens Sudah Berakhir di akhir 2021! Saga mengenai kelanjutan karir BTR Ryzen di Bigetron Red Aliens sudah terungkap. Hal itu terungkap pada saat press conference yang dilakukan oleh divisi Bigetron PUBG Mobile kemarin (24/01) melalui statement yang dikeluarkan oleh Head of Esports dari Bigetron Esports yakni Patrick Christian. Ia mengungkapkan bahwa kontrak Ryzen untuk 2021 sudah habis dan mereka sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Ryzen sendiri sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak tersebut.

“Jadi, saya sebagai management, ingin memberitahukan, kontrak Ryzen sebagai pemain BTR Red Aliens sudah berakhir di akhir 2021. Kami sudah memberikan penawaran terbaik kepada Ryzen untuk tetap di tim di 2022. Dia (Ryzen) butuh waktu untuk memikirkannya, untuk bermain di PMPL Season 5 atau tidak, tergantung dengan keputusan Ryzen sendiri,” Ucap Patrick Christian pada pres conference.


Baca ini juga :

» [VIDEO] Oleh-Oleh Medali Untuk Tanah Air! Inilah Prestasi Timnas Indonesia di SEA Games Esports 2021
» Tanggapi Netizen Tukang Report, Albert: Buat Netizen yang Sering Hujat dan Report, Kurang-Kurangin!
» Penuh Lika-Liku dan Perjuangan, Kisah Hidup Inspiratif dari EVOS Rasyah diadaptasi Jadi Film!
» IDC Tempatkan AOC Peringkat Pertama di Pasar Monitor Gaming
» Ping di Vietnam Dua Digit, Imam: Kita Tidak Terbiasa dengan Ping yang Kita Dapatkan!

Ryzen sendiri pada musim 2021 memang bisa dikatakan mengalami penurunan performa yang cukup signifikan dan drastis. Penurunan itu sendiri tidak hanya dialami oleh Ryzen saja, namun juga dirasakan oleh Bigetron Red Aliens. Bigetron Red Aliens sendiri nampaknya tidak akan memiliki perubahan roster utama dan hanya Kingz saja yang turun ke ION untuk menjadi Analis.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru