NEWS

Pevita Pearce Ungkap Fitur Kesukaannya di Game Battle Royale

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE secara resmi memasuki versi 1.8 pada 14 Januari 2022 lalu, dengan berbagai update seperti kolaborasi dengan film Spider-Man: No Way Home dan mode Aftermath di map Livik. Update baru ini turut mengundang antusiasme dari para penggemar PUBG MOBILE di seluruh dunia, termasuk salah satunya yaitu aktris kenamaan sekaligus Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce.

Pada acara media interview yang berlangsung pada 24 Januari 2022 di South Kitchen, Jakarta, Pevita menyatakan telah mencoba seluruh fitur yang hadir di PUBG MOBILE versi 1.8. Bersamaan hadirnya mode Aftermath, ia pun mengaku bahwa Livik kini menjadi map yang paling ia sukai di PUBG MOBILE.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

“Iya, aku lagi senang main mode Aftermath di map Livik karena ukuran map-nya paling kecil dan permainan bisa selesai dalam 15 menit, aku jadi bisa main di sela-sela waktu istirahat saat kerja, lagi nunggu order makanan, lagi nunggu scene,” ucap Pevita Pearce.


Pevita mengaku telah merasakan keseruan fitur-fitur baru di kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man sungguhan sehingga cocok untuk role-nya sebagai seorang Sniper.

Di dalam versi 1.8 terdapat fitur lainnya yang juga menjadi favotir dari Pevita Pearce, yaitu Recall System melalui Recall Tower karena memberikan kesempatan 1 kali lagi bagi pemain yang seharusnya sudah kembali ke lobi.

Awal Januari lalu, Pevita Pearce turut berkolaborasi dengan PUBG MOBILE dengan merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris. Belum cukup sampai di sana, ia pun membocorkan kepada rekan media bahwa ia akan kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE di masa yang akan datang.


“Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG MOBILE. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG MOBILE. Ditunggu ya!,” tutup Pevita.

PUBG MOBILE versi 1.8 telah hadir dan bisa dinikmati oleh seluruh pemain. Rasakan keseruan menggunakan Web Shooter dan Spiderweb Ball di mode Klasik (Ranked) map Erangel dan Livik, pengalaman berperang intens selama 15 menit di mode Aftermath map Livik, dan update seru lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru