NEWS

Lawan Zombie Makin Real! Sekuel Game VR The Walking Dead: Saints & Sinners Akhirnya Terungkap

Christa   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan serial TV The Walking Dead, membuatnya diadaptasi menjadi berbagai judul game. Salah satunya adalah game VR berjudul The Walking Dead: Saints & Sinners. Game ini baru saja dikabarkan oleh Skydance Interactive akan memiliki sekuelnya bertajuk The Walking Dead: Saints & Sinners - Chapter 2: Retribution.

Baca ini juga :

» Google Chrome Tambahkan Opsi Mencari Gambar hanya dengan Klik Kanan Tanpa Meninggalkan Website!
» Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 dalam Pengerjaan!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!
» 2 Game Raksasa Bersatu! Minecraft Hadirkan DLC Baru, Angry birds!
» Jumlah Pemain Metal gear Rising: Revengeance Tercatat Meningkat 1000% Berkat Meme!

Dilansir dari Push Square , sebelumnya banyak yang menduga bahwa game ini merupakan versi expansion dari orisinalnya. Namun, developer telah mengklarifikasinya bahwa Chapter 2 merupakan game baru yang berdiri sendiri, serta direncanakan rilis di PSVR, Oculus Quest, dan platform VR untuk PC lainnya. Lewat chapter terbaru, pemain akan bertemu karakter-karakter hingga ancaman baru saat mereka mencoba bertahan hidup di tempat yang tersisa di New Orleans.

The Walking Dead: Saints & Sinners merupakan game VR yang sukses di kalangan pemain. Hal ini berkat perpaduan virtual reality yang imersif dengan sistem gameplay yang ditampilkannya. Namun, untuk sekuelnya masih belum dipastikan kapan akan meluncur secara global. Jadi, untuk penggemar The Walking Dead yang memiliki VR tampaknya perlu bersabar menunggu update selanjutnya.

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru