NEWS

Apple Dirumorkan Tengah Mengerjakan Konsolnya Sendiri

Billy Mariza   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reporter Pusat Windows Jez Corden baru-baru ini muncul di episode podcast The Xbox Two di mana dia mengkonfirmasi bahwa dia telah mendengar beberapa gumaman tentang Apple yang membuat konsolnya sendiri.

Rupanya, perusahaan telah "memburu" insinyur dari sisi Xbox untuk membantu mengatur spesifikasi konsol. Corden menegaskan rumor ini telah beredar untuk sementara waktu dan bahwa sumbernya bukanlah yang terbaik, tetapi dia yakin rumor tersebut cukup kuat bahwa konsol adalah sesuatu yang sedang dikembangkan Apple.

Baca ini juga :

» Genshin Impact versi 2.7 Resmi Akan Hadir pada Tanggal 31 Mei 2022
» Ada Redeem Code Destiny Girl Baru! Ayo Dapatkan Waifu Idamanmu Dengan Kode-Kode Ini!
» Fire Force Season 3 Resmi Diumumkan Bersama Dengan Game Mobile Baru!
» APEX Legends Mobile Rilis Legends Eksklusif yang Tidak Ada di Platform Lain, Fade!
» Meskipun Gak Update, Genshin Impact Tetap Drip Marketing dan Perkenalkan Shikanoin Heizou!


Sumber: Apple

Corden mengatakan dia telah mendengar desas-desus berbeda tentang konsol video game dari Apple tetapi tidak yakin apakah konsol tersebut akan berorientasi VR atau apakah itu akan menyertakan VR sama sekali.

Dia juga mengatakan bahwa dia mendengar konsol bisa memiliki semacam implementasi metaverse juga. Corden mengklaim bahwa Apple mengeksplorasi banyak ide berbeda dan tidak tahu apakah konsol ini akan membuahkan hasil atau apakah Apple sudah membatalkannya.

Konsol game dari Apple memang menarik untuk dilihat, tetapi waktunya akan aneh karena Apple bisa saja memasuki industri ini sejak lama, jadi mengapa sekarang? Bagaimanapun, jika ada konsol yang muncul dari Apple, jangan berharap konsol tradisional seperti PlayStation 5, Xbox Series X, atau Nintendo Switch, karena kemungkinan itu adalah sesuatu yang hanya digital dan memanfaatkannya. VR, serta memiliki beberapa implementasi metaverse.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru