NEWS

Tom Holland Sebut Berbagai Aksi Dalam Film Uncharted Sebagai Tantangan Terbesar Dalam Karirnya!

Erik Gani   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi film Uncharted mungkin masih menjadi salah satu adaptasi film yang ditakutkan para fans, karena tak jarang sebuah film yang diangkat dari Game berujung-ujung memberikan hasil yang bukan hanya mengecewakan tapi juga terlalu buruk untuk diingat. Walaupun trailer perdananya sudah rilis beberapa waktu lalu, para fans masih ragu dengan hasil yang akan mereka dapatkan dari filmnya.

Baca ini juga :

» Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas
» Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!

Namun semua ketakutan fans pun sirna dengan berbagai trailer dari Uncharted yang dirilis. Dengan aksi kelas atas dan premis yang menegangkan, tak sedikit fans yang menantikan film Tom Holland ini rilis. Salah satu trailer yang sempat menarik perhatian para penggemar adalah trailer dimana Nathan Drake harus bermanuver dan bertarung di udara karena muatan kargo di pesawat telah jebol.

Menanggapi aksi stunt ini, dalam video Uncharted Behind The Stunts, Tom mengaku jika tantangan dari stunt tersebut teramat tinggi, bahkan menjadi tantangan terbesarnya dalam karirnya. Tom mengaku untuk mendapatkan rekaman yang sempurna, ia harus bergelantungan di udara setinggi 30 meter, dan sekuens ini membutuhkan waktu 5 minggu dan direkam hampir setiap hari. .

Tom juga mengaku bahwa pengalaman shooting ini menjadi pengalaman yang paling mengerikan baginya, namun tingkat ketakutan tersebut membuat scene ini menjadi begitu nyata.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru