NEWS

Tobey Maguire Dikabarkan Akan Kembali dalam Dr Strange: Multiverse of Madness

Billy Mariza   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirumorkan akan melibatkan aktor-aktor lama yang akan kembali dalam movie-nya. Salah satunya dirumorkan Spider-Man Tobey Maguire akan muncul dalam film tersebut.

Setelah multiverse dilepaskan di Spider-Man: No Way Home, film tersebut melihat kembalinya banyak karakter dari film Marvel sebelumnya, salah satunya adalah Spider-Man Tobey Maguire. Sangat mungkin Maguire bisa kembali lagi sebagai web-slinger di sekuel Doctor Strange.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Apalagi Mariana Torres, aktris yang memberikan suara Portugis untuk Wanda, memposting sebuah cerita di media sosialnya dengan pesan yang berbunyi, "Hal-hal baik akan datang." Tapi di mana hal-hal menarik adalah aktor lain, Manolo Rey, juga dalam story tersebut.

Rey kebetulan memberikan suara Spider-Man Maguire dalam bahasa Portugis. Cerita baru-baru ini menunjukkan bahwa Maguire sangat mungkin muncul di sekuelnya, dan dengan dua pengisi suara bersama di ruangan yang sama, mereka mungkin akan memerankan adegan dari Doctor Strange 2 yang melibatkan Wanda dan Spider-Man Maguire.

Selain itu, masuk akal jika Maguire kembali, karena sutradara Sam Raimi (yang mengarahkan Maguire dalam trilogi Spider-Man-nya) mengarahkan Doctor Strange 2. Banyak karakter yang dikabarkan akan menjadi cameo dalam film tersebut. Setelah Disney mengakuisisi Fox, semua orang mulai dari Reed Richards dari The Fantastic Four hingga Charles Xavier / Profesor X dari seri X-Men dikabarkan akan muncul.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 Mei 2022.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru