NEWS

Developer Apex Legends Berencana untuk Kembangkan Tiga Game Star Wars Baru!

Christa   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Electronic Arts dan Lucasfilm Games baru saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali untuk meluncurkan tiga judul game Star Wars terbaru. Meskipun belum ada judulnya, tetapi mereka mengindikasikan ketiga game tersebut mencakup dari waralaba Star Wars Jedi, genre strategi, dan FPS. Semuanya nanti akan dikembangkan oleh Respawn Entertainment.

Baca ini juga :

» Sebuah Penelitian di Amerika Serikat Sebut Game dapat Meningkatkan IQ Anak
» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Apex Legends Mobile Tersedia untuk Diunduh di iOS dan Android Gratis, Mulai Hari Ini
» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Pro Player APEX Legends, rpr Bagikan Dirinya Cosplay sebagai Usada Pekora

Dilansir dari The Verge, salah satu dari ketiga game Star Wars tentunya sudah termasuk sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order. Sementara untuk game Star Wars bergenre first-person shooter dan strategi, developer bakal bekerja sama dengan Bit Reactor. Sebagai informasi, Bit Reactor merupakan tim baru yang belum lama diumumkan oleh mantan pengembang studio di balik game XCOM, yakni Firaxis Games.

"Kami merupakan fans berat Star Wars, di Respawn dan kami bangga untuk bekerja sama dengan Lucasfilm Games pada judul baru yang ingin kami buat selama bertahun-tahun," ujar pendiri Respawn, Vince Zampella dalam sebuah pernyataan. Akan tetapi, baik dari pihak Respawn, Lucasfilm Games, maupun EA masih belum membagikan detail selengkapnya mengenai ketiga game baru Star Wars.

Sumber: The Verge

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru