NEWS

Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!

Christa   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai game JRPG baru yang dikembangkan oleh mantan staf Shin Megami Tensei? Game yang berjudul Monark ini, kini sudah mendapatkan versi demo-nya. NIS America selaku publisher baru saja meluncurkan demo dari Monark, yang tersedia di PlayStation Store khususnya platform PS4 dan PS5. Sementara demo untuk versi Switch juga sudah tersedia melalui eShop.

Baca ini juga :

» Game Early Access V Rising Berhasil Tembus 1 Juta Penjualan Dalam Waktu 1 Minggu!
» Illustrator Genshin Impact Diserang Netizen Akibat Ilustrasi Kaeya Yang Kurang Akurat Warna Kulitnya
» Google Chrome Tambahkan Opsi Mencari Gambar hanya dengan Klik Kanan Tanpa Meninggalkan Website!
» Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 dalam Pengerjaan!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Dilansir dari Gematsu, NIS America mengungkapkan bahwa demo Monark dapat dimainkan di region Amerika Utara dan Eropa, untuk platform PS4, PS5, dan Switch. Sayangnya, publisher tidak menghadirkan demo Monark untuk versi PC via Steam. Semoga sebelum perilisan resminya pada Februari 2022 mendatang, mereka bisa meluncurkan demo-nya di PC.

Sebagai informasi, Monark merupakan game JRPG baru yang dikembangkan oleh beberapa mantan karyawan di balik Shin Megami Tensei. Berlatar di sebuah sekolah bernama Shin Mikado Academy mendapatkan berbagai kejadian aneh, dimana segala sesuatu yang buruk terjadi di sini. Pemain ditugaskan untuk bergabung dengan siswa lainnya untuk melawan kekuatan supernatural gelap. Mengusung elemen taktik, Monark direncanakan rilis pada 23 Februari 2022 di PS4, PS5, PC, dan Switch.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru