NEWS

Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi film dari video game populer, Mortal Kombat, memang mendapatkan respon yang campur dari para fans. Namun walaupun begitu, lanjutan atau sekuel pun tetap diharapkan untuk terjadi di masa depan. Sejatinya, usaha dari para kru film terhadap adaptasi film tersebut juga mendapat pujian dan terdapat potensi untuk lebih baik lagi dalam sekuelnya.

Sempat diragukan, kini akhirnya sudah muncul titik terang dari kejelasan ada atau tidaknya film Mortal Kombat 2. Lewat laporan yang ditulis oleh Deadline, baru-baru ini perusahaan film New Line Cinema telah menggandeng penulis naskah yang direncanakan bakal membuat naskah dari Mortal Kombat 2 mendatang, yaitu Jeremy Slater.



Baca ini juga :

» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024

Sosok Jeremy sendiri terbilang sedang naik daun. Beberapa dari hasil karyanya bisa disaksikan lewat seri Netflix populer, The Umbrella Academy. Selain itu, ia juga merupakan penulis naskah dari seri Marvel Cinematic Universe (MCU) baru mendatang, yaitu The Moon Knight.



Sayangnya, baik pihak New Line Cinema maupun Warner Brothers tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan Mortal Kombat 2 akan dirilis. Namun setidaknya kini para fans bisa sedikit lega dengan dikonfirmasikannya sekuel dari film tersebut.

Sumber: Deadline

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru