NEWS

Bersiaplah! Steam Deck Dipastikan Rilis Pada Februari 2022 Mendatang!

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyaknya isu dan ketidakjelasan, akhirnya pada kamis pagi waktu setempat, Valve melalui wesbite resmi Steam akhirnya memberikan konfirmasi mengenai konsol portable pertama mereka yang sangat dinantikan banyak gamer di seluruh dunia.

Lewat informasi yang diberikan, Valve berkata bahwa batch pertama dari Steam Deck akan mulai diluncurkan secara resmi pada 25 Februari 2022 mendatang. Pihak Valve merencanakan untuk mengirim email kepada mereka yang telah melakukan pemesanan awal terhadap konsol tersebut. Terdapat batas hingga 3 hari untuk para pemesan mengklaim orderan tersebut.



Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Tidak semua bakal mendapatkan email pemesanan tersebut, namun Valve berujar untuk tak perlu khawatir dan menunggu email yang rencananya dikirim sekali seminggu. Selain itu, mereka yang telah menetapkan orderan tak perlu khawatir terhadap model, tipe atau spesifikasi konsol Steam Deck yang berbeda, karena Valve memastikan barang yang datang sudah pasti sesuai pesanan.

Sayangnya, kemungkinan untuk sekarang Steam Deck hanya akan dipasarkan dalam Indonesia. Jika konsol tersebut mendapat banyak peminat dan laris, bisa saja di masa depan nanti bakal diluncurkan di Indonesia.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru