NEWS

Rayakan Anniversary Ketiga, APEX Bagikan 3 Legends Secara Gratis!

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Apex Legends Respawn Entertainment akan merayakan ulang tahun ketiga dari video game battle royale gratis yang populer di bulan Februari dengan memberikan beberapa Legenda gratis serta lootbox lainnya. Dimulai dengan peluncuran Season 12, "Defiance," pada tanggal 8 Februari, pemain akan dapat meraih Octane, Wattson, dan Valkyrie secara gratis seiring berjalannya bulan.

Lebih khusus lagi, Octane akan tersedia mulai 8 Februari hingga 15 Februari, Wattson akan tersedia mulai 15 Februari hingga 22 Februari, dan Valkyrie akan tersedia mulai 22 Februari hingga 1 Maret. Selain itu, setiap minggu akan mencakup tiga Paket Tematik dan minggu terakhir memiliki Paket Legendary untuk diperebutkan. Tampaknya semua pemain harus melakukannya untuk mengklaim ini masuk ke Apex Legends dari platform pilihan mereka.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Turnamen Resmi Apex Legends "ALGS" diserang Hacker, Pro Player Kena Imbasnya
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Developer Apex Legends, Respawn Dikabarkan Sedang Membuat Game Bertema Mandalorian!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Untuk orang-orang yang sudah memiliki tiga Legenda yang ditawarkan, sayangnya tampaknya tidak ada pengganti gratis, tetapi Paket Tematik dan Paket Legendaris akan tetap tersedia. Selain itu, masing-masing dari berbagai penawaran gratis hanya dapat diklaim selama minggu itu tersedia.

Apex Legends sendiri saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Comickbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru