NEWS

Hadirkan Multiverse! 2 Brando Parker Lainnya Datang Disaat Brando Parker Kesulitan Melawan Musuhnya

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Baca ini juga :

» Windah Pun Terkejut! Windah Basudara Coba Mainkan Game Keramat Penuh Dengan Gairah, Destiny Girl!
» Mainkan Arena of Valor, Windah Basudara Sebut Grafis dari Arena of Valor Keren dan Bagus!
» Rayakan Dapatkan 7 Juta Subscriber, Windah Basudara Berbagi Kebahagiaan Ke Streamer Lain!
» Sony Pictures Resmi Mengumumkan Venom 3 dalam Tahap Pengembangan
» Lakukan Review, Windah Basudara Berikan Apresiasi Terhadap Suara Nyanyi VTuber Kobokan!

Seperti kita tahu bahwa identitas asli dari superhero yang selalu membantu kita, Spider-Man adalah Brando Parker alias Windah Basudara. Hal ini terungkap pada saat ia sedang streaming Spider-Man: The City That Never Sleeps. Namun kali ini dia kembali untuk menyelematkan seorang wanita yang bernama Agnes dimana ia telah diculik oleh dua pria.


Namun pada saat misi penyelematannya, ia pun tidak sanggup untuk melawan penjahat tersebut. Pada saat itu pun hadir 2 Spider-Man yang membantu Brando Parker untuk mengalahkan musuhnya dan menyelamatkan sang wanita. Pada akhirnya, kedua Spider-Man tersebut pun kembali ke tempat asalnya melalui portal.

Di akhir video terlihat penampakan seperti karakter dari kartun SpongeBob dengan suaranya yang khas. Tentu saja semua ini adalah drama buat ia sendiri untuk membuat para penontonnya terhibur. Jadi jangan dianggap serius!

Deleted Scene



Sumber: YouTube Windah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru