NEWS

PlayStation 5 Sekarang Dapat Upload Screenshot Atau Video Secara Otomatis Ke PlayStation App Mobile!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation 5 akhirnya akan memungkinkan pemain untuk memiliki tangkapan layar dan video terbaru mereka secara otomatis diunggah langsung ke ponsel. Seperti yang terlihat oleh akun Twitter Gaming Interactive Photos, para penggemar sekarang dapat mengunggah gambar mereka secara otomatis langsung ke PlasyStation App Mobile mereka. Seperti yang dapat dilihat pada tweet di bawah ini, klip video yang dikirim ke mobile akan dibatasi hingga tiga menit atau kurang, sementara itu pengambilan secara lebih umum akan memiliki periode kedaluwarsa empat belas hari.


Baca ini juga :

» Trailer Gameplay Baru A Plague Tale: Requiem Ungkapkan Tanggal Rilisnya Di Bulan Oktober!
» Selain Nintendo, PlayStation Juga Tidak Akan Ikut Hadir Pada Gamescom 2022
» PS5 Kamu Ketebalan? Nah Coba Liat PS5 Slim Ini!
» NIS America Umumkan Kamiwaza: Way of the Thief Akan Dirilis Untuk Switch, PS4, Dan PC!
» Bocor Sebelum Waktunya? Listing PlayStation Terbaru Perlihatkan Tactics Ogre Reborn!

Dari opsi Media Galeri, kamu dapat memilih apakah kamu ingin konsolnya secara otomatis mengunggah screen capture terbaru kamu ke mobile, atau apakah kamu lebih suka menyimpannya hanya di sistem PlayStation 5 kamu.

Terlepas dari batasannya, ini masih menandai langkah maju bagi penggemar Sony. Sampai saat ini, pemain yang berharap untuk melihat klip terbaru mereka di smartphone perlu peralatan tambahan atau mengunggahnya ke sosial mediadari konsol mereka dan kemudian mengunduhnya dari sana.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru