NEWS

Punya Sayap yang Kuat! Kenali Kehebatan Tank Terbaik Lokapala, Khage

Master-Fakry   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Khage adalah salah satu ksatriya tank terbaik Lokapala telah dirilis pada tanggal 15 Juni 2021. Sosok Khage digambarkan dengan karakter burung legendaris asal Indonesia, yaitu burung Garuda.

Ksatriya ini rela mencuri Amrta dari para Agung untuk bisa menyelamatkan ibunya dari para Sesha. Salah satu keunggulan Khage adalah mampu menghancurkan 3 dunia sekaligus dengan sayapnya.

Untuk dapat menggunakan Ksatria ini dengan baik maka pemain harus mengetahui kelebihan dari skill-nya terlebih dahulu.


Pasif: Khagesvara

Setiap Ksatriya Khage menyerang menggunakan skill ini, Ksatriya Khage akan memancarkan sinar surya dari radius 300 unit, dan menimbulkan magic damage.

Skill 1: Adhisthana Amrta

Skill ini membuat Ksatriya Khage berlimpah energi air dari target area yang sudah ditentukan. Jika Adhisthana Amrta ini diambil oleh Ksatriya Khage atau timnya, maka energi Amrta akan memulihkan HP. Namun jika nggak diambil, Adhisthana Amrta ini akan mekar dan merebak, memberikan pemulihan dan kecepatan gerak bertambah. Sebaliknya jika musuh yang terkena Adhisthana Amrta ini maka musuh akan terkena damage sebesar jumlah pemulihan dan merasakan efek lambat.

Skill 2: Raktapaksa

Ketika Khage terbang ke depan dan kembali ke tempat semula, maka akan meninggalkan jejak api selama Ksatriya Khage terbang. Musuh yang berada di area jalur api tersebut akan terkena magic damage dan musuh juga akan merasakan efek lambat. Ksatriya Khage akan berhenti jika skill ini telah diaktifkan kembali, tentunya skill 2 ini akan terasa sakit bagi musuh.

Skill 3: Anavastha Triloka

Ketika Ksatriya Khage mengumpulkan kekuatannya untuk disalurkan pada kedua sayapnya, maka akan mengakibatkan jumlah HP bertambah dan Ksatriya Khage tidak bisa dipengaruhi oleh CC.

Kekuatan dari skill ini juga akan dirasakan oleh sekelilingnya, sehingga musuh yang terkena akan terasa kecepatan gerak dan kecepatan serangnya berkurang. Bahkan ketika Ksatriya Khage melebarkan sayapnya, kekuatannya akan menjadi besar karena terpancar dari sayapnya.

Bukan hanya itu, skill ini akan menghasilkan magic damage dan efek stun pada musuh, serta memulihkan tim. Namun, jika terkena serangan sampai HP-nya habis, skill dibatalkan dan Ksatriya Khage akan terkena stun.

Baca ini juga :

» Tanggapi Omongan Z4pnu, R7: Gua Nggak Suka Orang Bacot, Talk Less Do More!
» Timnas Vietnam Lupa Lakukan Ban, Inilah Reaksi Kaget Para Pemain Timnas Indonesia!
» Taklukkan Lawannya dengan Mudah! Timnas MLBB Indonesia Berhasil Lolos ke Semifinal SEA Games 2021!
» Nanjan, Sang Pangeran Pukung Himba, Ksatriya Fighter Baru Lokapala
» Dukung Influencer Favoritmu! MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar

Itulah skill yang dimiliki Ksatriya Khage. Kamu juga bisa mencoba kehebat dari Ksatriya Tank ini di Lokapala.


Jangan ketinggalan juga, saat ini sedang ada promo minimal top up Citrine senilai 15 ribu Rupiah di UPOINT.ID, pemain bisa mendapatkan Ksatriya Khage! Promo hanya berlaku mulai tanggal 10 Januari-10 Februari 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru