NEWS

Gak Bisa Cepu, Facebook Messenger Berikan Notifikasi Jika Chat di Screenshot

Billy Mariza   |   Jumat, 28 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk meningkatkan privasi di dalam platformnya, CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa mereka menambahkan sebuah Notifikasi ketika seseorang menangkap layar atau screenschot dipercakapan dalam mode Dissappearing Messages. Percakapan tersebut nantinya akan diamankan dengan enkripsi end-to-end.

Sehingga ketika kamu mungkin sedang bergibah atau membicarakan sesuatu yang penting dan menyalakan Dissapering Messages, maka percakapan tersebut akan terhapus dalam waktu 12 jam ke depan. Ditambah lagi kamu tidak bisa melakukan screenshot dipercakapan tersebut karena lawan bicaramu akan melihat notifkasi screenshot tersebut.

Baca ini juga :

» Bocoran Genshin Impact versi 2.8 Ungkap Map Golden Archipelago Akan Kembali
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!
» Kolaborasi PUBG Mobile dan Gojek Indonesia Hadirkan Skin yang Epik!
» [VIDEO] Harry Potter: Magic Awakened - Official Global Release Announce Trailer
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!

"Pembaruan baru untuk obrolan Messenger terenkripsi ujung ke ujung sehingga kamu mendapatkan pemberitahuan jika seseorang mengambil tangkapan layar dari pesan yang hilang," tulis Zuckerberg pada 27 Januari 2022. "Kami juga menambahkan GIF, stiker, dan reaksi terhadap obrolan terenkripsi juga."

Facebook pertama kali memperkenalkan pesan yang menghilang pada November 2020, di Messenger dan Instagram. Langkah ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk memberikan perlindungan tambahan di seluruh platform perpesanan perusahaan, dengan WhatsApp menerima fitur serupa hanya beberapa minggu sebelumnya.

Sumber: Slashgear

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru