NEWS

Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 28 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kreatif mungkin bisa dikatakan untuk salah seorang modder dari game Mobile Legends ini. Mobile Legends sendiri saat ini memang menjadi salah satu game dengan pemain terbanyak di Dunia menyaingi game-game lainnya. Hal inilah yang menimbulkan banyak kreatifitas dan dituangkan langsung ke dalam game ini. Bagaimana tidak, seorang modder membuat skin kolaborasi antara Naruto dan Mobile Legends.

Dilansir dari akun Twitter @mlbbfess yang memposting video milik Tik Tok bernama @micz.editz081821 melihatkan sang pemilik video memperlihatkan kompilasi tentang mod mengenai skin Mobile Legends yang memiliki tema Naruto.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Memang bisa dikatakan kreatifitas dari modder ini sangatlah keren karena bisa mempunyai ide untuk mengganti skin dari hero-hero Mobile Legends menjadi bertemakan Anime Naruto. Selain itu, komentar dalam postingan tersebut juga bernada positif dan sangat mendukung. Kreatifitas-kreatifitas seperti ini memang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru