NEWS

Penantang Baru Tiba! Kini UFL Akan Tantang Fifa Dan eFootball Dalam Game Sepak Bola!

Erik Gani   |   Jumat, 28 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya Fifa dan eFootball akan kedatangan sebuah rival baru yang lumayan berat. Adalah UFL, sebuah game sepak bola baru karya dari studio game asal Inggris, Strikerz Inc yang telah menunjukan diri dan siap untuk menjadi pesaing dalam industri game sepak bola. Game ini akan disiapkan untuk rilis di tahun ini pada platform PS5, PS5, Xbox Series X|S dan Xbox One.

Baca ini juga :

» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD
» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» [RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan
» Bocor! Konsol Handheld Project Q Dari Sony Interactive Entertainment! Pake OS Android?

UFL sendiri dicanangkan akan menjadi game yang free to play, dan akan memfokuskan diri pada ideologi fair to play, yang mana pemain akan dipasangkan dengan lawan yang memiliki daerah skill yang serupa dengan level pemain.

Untuk memiliki dasar yang kuat, beberapa waktu lalu UFL mempersembahkan rekam gameplay yang dibagikan di Youtube. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga akan menjadi satu dari lima brand ambassador yang mendukung UFL.

Dalam mendesain game, tak tanggung-tanggung UFL langsung menggandeng beberapa tim besar di eropa untuk menjadi partner. Beberapa yang sudah dikonfirmasi antara lain:

1. AS Monaco (France)

2. Besiktas JK (Turkey)

3. Borussia Mönchengladbach (Germany)

4. Celtic (Scotland)

5. Rangers (Scotland)

6. Shakhtar Donetsk (Ukraine)

7. Sporting CP (Portugal)

8. West Ham United (England)

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru