NEWS

Martin X Windah X Bocil Kematian! Vernalta Kini Berkolaborasi Dengan Windah Basudara

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 30 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada beberapa hari yang lalu sempat ada kolaborasi antara RRQ Hoshi dengan Vernalta. Vernalta merupakan video animasi yang dibuat oleh Vernando Altamirano, dimana salah satu karakter khasnya, yaitu Martin sang malaikat pencabut nyawa yang kini sedang populer di Indonesia karena selalu salah pick (dalam arti salah mencabut nyawa orang).

Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game

Kali ini bersama Brando Franco Windah atau yang biasa dikenal dengan Windah Basudara, Vernalta membuat sebuah animasi mengenai Martin yang hadir pada saat Windah sedang Live Streaming. Karena Martin ingin belajar Live Streaming sama Windah, ia pun 'pick' Windah bersamanya. Buat kalian yang penasaran bagaimana, yuk langsung saja tonton videonya dibawah ini!


Sungguh menarik dimana kali ini kita bisa melihat sebuah animasi dari Windah Basudara. Kira-kira, Vernalta bakalan kolaborasi sama siapa lagi ya?

Sumber: YouTube Vernalta

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru