NEWS

Komentari Wild Rift, Windah: Menurutku ini Salah Satu MOBA dengan Mekanik Paling Seru dan Animasinya

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Windah sendiri yang di wawancarai oleh Wild Rift mengatakan bahwa game ini memiliki mekanik yang sangat seru disbanding MOBA lainnya.

“Dari aku pribadi ya, karena aku main MOBA lain juga. Menurutku Wild Rift salah satu MOBA dengan mekanik kompetitif yang paling seru, perangnya dia lebih lama, dan animasinya lebih keren.” Ucap Windah Basudara setelah KOL Fun Match.


Baca ini juga :

» Tanggapi Dlar ke MDL, Baloyskie: Dlar Turun ke MDL adalah Keputusan yang Sangat Buruk dari EVOS!
» Lemon Boleh Pindah Tim! Pak AP Sebut Syarat Lemon Pindah adalah Langkahi Mayat Pak AP!
» Epical Glory Makin Senang! Selain Dapat Revamp, Lesley Juga Dapatkan Skin Annual Starlight dari Moonton!
» Kritik Performa Clover, Antimage: Gua Ngomong Harus Kasar Guys, Karena Emang Cupu Clover!
» Bakal Comeback Kompetitif? REKT Sebut WORLD Ingin Daftar ke Piala Presiden Esports 2022!

Windah Basudara sendiri memang gemar memainkan semua game-game yang unik. Namun, kali ini Ia mencoba MOBA baru yakni Wild Rift dan memainkannya bisa dikatakan dengan sangat piawai memainkan champion dari Wild Rift.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru