NEWS

Mod God of War Baru Bolehkan Pemain untuk Membuat Kratos Terlihat Rusak!

Christa   |   Selasa, 01 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai unjuk kebolehan pemain dalam menggarap mode untuk God of War? Sebelumnya, Santa Monica Studio memang memperbolehkan para pemainnya untuk berkreasi dengan mod di dalam game God of War versi PC. Sebuah situs bernama Nexus Mods memiliki sejumlah mod garapan penggemar untuk game tersebut. Salah satunya yang menarik perhatian justru mendorong ke arah yang lebih abstrak namun jenaka.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dilansir dari PC Gamer, salah satu modder bernama Speclizer belum lama bekreasi dengan mod, yang menampilkan Kratos dengan penampilan horor seperti Goblin. Mod ini didukung oleh alat khusus, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeditan secara real-time. Bahkan pengguna juga dapat menjadikannya sebagai Photo Mode yang disempurnakan dan fitur Noclip. Seperti yang dilakukan Speclizer, pengguna bisa mengubah posisi dan ukuran bagian tubuh karakter, yang seolah-olah terlihat seperti mengalami penyiksaan berat.

God of War versi PC dirilis secara resmi pada 14 Januari 2022 via Steam dan Epic Game Store. Versi PC-nya menampilkan peningkatan dari segi penampilan visual dan juga secara pemilihan grafis. Game ini menariknya berhasil tembus hingga 70.000 lebih pemain di Steam.

Sumber: PC Gamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru