NEWS

Apakah Akan Sempurna? Seri Live-Action One Piece Memulai Proses Shooting!

Erik Gani   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Twitter Netflix Geeked, Netflix memberikan berita bahwa seri live-action yang paling ditunggu, One Piece kini memasuki proses shooting. Postingan Twitter tersebut juga memperlihatkan dua foto dari para pemeran saat memasuki area shooting

Baca ini juga :

» Solo Leveling Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime oleh Studio A-1 Pictures!
» Game My Hero Ultra Rumble Akan Mulai Closed Beta Test-nya Pada Bulan Agustus!
» Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai
» Anime Solo Leveling Akhirnya Diumumkan, Akan Dirilis Pada Tahun 2023!
» Warner Bros. Japan Anime Riliskan Trailer Baru Untuk Anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal

Steve Maeda, produser eksekutif dari seri Netflix juga ikut memberikan petunjuk melalui beberapa postingan dalam Twitter pribadinya pada hari minggu kemarin. Dalam postingannya, Steven memperlihatkan sebuah gantungan kunci topi jerami.

Untuk para penggemar yang menunggu seri ini, nantinya Netflix akan secara eksklusif menayangkan seri live-action One Piece, yang mana musim pertamanya akan memiliki 10 episode dan Eiichiro Oda akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Untuk ceritanya sendiri, seri live action ini akan memulai cerita di bagian East Blue dan akan melebar dari sana.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru