NEWS

Ahmad dan Leo Murphy Turun ke MDL! Alter Ego Resmikan Roster MDL Season 5!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 03 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alter Ego X resmi memperkenalkan roster terbarunya untuk MDL Indonesia Season 5 dan secara mengejutkannya roster dari Alter Ego X itu sendiri diperkuat oleh dua pemain kawakan dari MPL yakni Ahmad dan Leo Murphy. Kita ketahui sendiri bahwa, Leo Murphy dan Ahmad adalah pemain yang malang melintang di kasta tertinggi Mobile Legends Indonesia beberapa tahun kebelakangan ini.

Pengumuman roster dari Alter Ego X ini sendiri diumumkan kemarin melalui seluruh sosial media yang mereka miliki. Roster dari Alter Ego X ini sendiri adalah Nocturn, Munsters, Jhehehe, Marz, Leo Murphy, Ahmad, Raizel, Isaac, Kobod, dan Arss. Roster ini sendiri akan mengarungi MDL Season 5 untuk memperebutkan gelar juara turnamen tersebut.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Turunnya Ahmad dan Leo Murphy sendiri ke MDL bukanlah sesuatu yang mengejutkan, karena sudah banyak rumor beredar di public mengenai turunnya Leo Murphy dan Ahmad ke MDL. Kekuatan Alter Ego X di MDL ini sendiri menjadi sangat kuat karena kedatangan kedua pemain kawakan tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru