NEWS

Selain Urusan Keluarga, Ternyata ini Jadi Salah Satu Alasan Bang XINNN Rehat MPL Season 9!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 03 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bang XINNN memang akan rehat pada MPL Indonesia Season 9 nanti. Namun, ia akan tetap menghibur kita dengan livestreaming yang Ia lakukan di Nimo TVnya. Bang XINNN sendiri pada livestreamingnya membuat kita terkejut karena alasan lainnya.

Pada livestreaming Nimo Tvnya beberapa hari lalu, Ia terlihat bercanda menggunakan seragam organisasi masyarakat yang cukup populer di Indonesia yakni Pemuda Pancasila. XINNN sendiri pada livestreamingnya terlihat memperlihatkan seragam tersebut dengan namanya. Hal ini sendiri langsung membuat para penontonnya tertawa dan kaget.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Nampaknya hal ini merupakan hiburan livestreaming yang dilakukan oleh Bang XINNN sendiri. Bang XINNN sendiri memang terkenal sebagai pribadi yang riang dan suka melakukan sesuatu yang out of context pada livestreaming yang dimilikinya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru