NEWS

Facebook Kehilangan 1 Juta User dalam Satu Hari untuk Pertama Kalinya

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facebook telah mengalami penurunan kuartal pertama dari pengguna harian dalam 18 tahun platform media sosial ini berjalan. Perusahaan mengungkapkan dalam hasil keuangan terbarunya bahwa mereka kehilangan satu juta pengguna harian, turun menjadi 1,929 miliar dalam tiga bulan menjelang Desember, dari 1,93 miliar pada akhir kuartal sebelumnya.

Facebook berganti nama menjadi Meta pada bulan Oktober untuk dilihat lebih dari "hanya perusahaan media sosial", alih-alih berfokus pada "Metaverse", dunia online virtual tempat perusahaan dan pengguna dapat terhubung dan berinteraksi.

Baca ini juga :

» Anti Cepu! Fitur Terbaru WhatsApp Memungkinkan Kamu Tidak Bisa Screenshot Chat
» 20 Juli Nanti Bisa Jadi Kiamat Internet, Google, Facebook Dkk Terancam Diblokir Kominfo Terkait PSE
» Facebook Berikan Peringatan Untuk User Yang Mencoba Cari 'Loli' Di Facebook!
» Gak Bisa Cepu, Facebook Messenger Berikan Notifikasi Jika Chat di Screenshot
» Monster Rawa Terlalu OP! Gloo Jadi Hero Dengan Presentase Win Rate Tertinggi di MLBB saat Ini!


Sumber: Mark Zuckerberg

Dalam laporan keuangan pertamanya sejak rebranding, Meta juga mengungkapkan pertumbuhan iklannya lebih rendah dari yang diharapkan. Akibatnya, saham anjlok sekitar 20%, menghapus sekitar $175 miliar dari nilai perusahaan jika penurunan tersebut bertahan saat perdagangan dilanjutkan.

Meta mengatakan awal pekan ini bahwa sekarang ada lebih banyak merek, seperti TikTok, yang bersaing untuk mendapatkan perhatian pengguna meskipun aplikasi populer seperti Messenger, Instagram, dan WhatsApp semuanya berada di bawah payung Meta.

Perusahaan juga memiliki Oculus, tetapi mengumumkan nama itu juga akan dipensiunkan sebagai hasil dari rebranding Meta. Oculus, pelopor game dan teknologi realitas virtual, akan mengubah produknya menjadi "Meta Quest" alih-alih "Oculus Quest", dan seterusnya.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru