NEWS

Yae Miko Resmi Hadir! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 2.5!

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru saja mengumumkan banyak pembaruan yang akan hadir pada Genshin Impact versi 2.5, dimana versi tersebut banyak memberikan pembaruan yang paling ditunggu-tunggu. Dalam pengumuman ini kita banyak diberikan berbagai informasi mulai dari perkembangan game, hingga karakter baru yang nantinya bisa kita dapatkan di dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Beberapa karakter tentunya menjadi highlight dari game ini sebut saja seperti Yae Miko yang akan hadir serta Rerun banner dari Raiden dan juga Kokomi. Oh, iya tidak lupa pula Genshin Impact membagikan beberapa redeem code yang bisa kamu klaim sekarang.

Berikut redeem codenya:

- VTPU3CQWYCSD
100 Primogems + 10 Enchancement Ore

- AB7VJC9EGDAZ
100 Primogems + 5 Hero Wit

- WT7D3CQEHVBM
100 Primogems + 50000 Mora

Perlu dicatat bahwa kode ini hanya berlaku sampai tanggal 5 Februari mendatang, sehingga wajib bagi kamu untuk cepat melakukan redeem agar tidak ketinggalan atau tidak mendapatkan sama sekali redeem code ini.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru