NEWS

Seorang Leaker Ungkapkan Game NieR: Automata Akan Dapatkan Adaptasi Anime!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 05 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang leaker yang populer, SPANKU (Dikenal sebagai Eslam) telah melaporkan melalui updatenya di Twitter bahwa game yang dikembangkan oleh Platinum Games dan didistribusikan oleh Square Enix, NieR: Automata akan mendapatkan adaptasi Anime. Leak tersebut masih belum dikonfirmasi meskipun melalui registrasi domain, jadi hanya tinggal menunggu konfirmasi secara resmi nanti.


Baca ini juga :

» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Video game ini dipuji karena cerita ,tema, gameplay, dan musiknya. Beberapa masalah visual dan teknis telah dikritik. Versi PC memiliki tanggapan yang beragam karena masalah teknis yang tidak diperbaiki secara resmi saat dirilis. Patch resmi yang dirilis pada tahun 2021 memperbaiki sebagian dari masalah ini. Target enjualan sudah melebih ekspektasi, yang dimana pada Juli 2021, game tersebut telah terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia.


NieR: Automata menceritakan kisah android 2B, 9S, dan A2 dan pertempuran mereka untuk merebut kembali distopia mesin, yang dikuasai oleh mesin yang kuat. Umat ​​manusia telah diusir dari Bumi oleh makhluk mekanis dari dunia lain. Dalam upaya terakhir untuk mengambil kembali planet ini, perlawanan manusia mengirimkan kekuatan tentara android untuk menghancurkan penjajah. Sekarang, perang antara mesin dan android berlanjut, dimana perang ini akan segera mengungkap kebenaran dunia yang telah lama terlupakan.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru