NEWS

Pengisi Suara Eren, Kaji Yuuki Hampir Kehilangan Suaranya Saat Rekaman Episode Ke-21 Season Akhir

Edward Tirtabudi   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui pesan yang diposting di akun Twitter resminya, pengisi suara Kaji Yuuki, yang berperan sebagai Eren Jaeger di bagian kedua dari anime Shingeki no Kyojin: The Final Season (Attack on Titan), jujur ​​kepada para pengikutnya dan mengaku bahwa saat merekam dialognya untuk episode keenam dari bagian kedua musim terakhir ini, dia hampir "kehilangan suaranya" karena drama yang diminta karakter selama itu.


“Ini adalah episode yang melebihi dari harapan saya, di mana saya memiliki tantangan yang sulit karena saya tidak tahu apa yang akan datang. Ini adalah episode di mana saya hampir kehilangan suara saya bermain Eren. Ini menakutkan dan sulit untuk dibayangkan, tapi tolong nantikan itu!”

Baca ini juga :

» Walau Diprotes, Sono Bisque Doll Kalahkan Attack On Titan Final Season Sebagai Anime Paling Populer
» Kolaborasi Attack on Titan x COD Vanguard dan Warzone Pacific Resmi Datang Pada 20 Januari!
» Editor Manga Attack On Titan Ungkapkan Nasib Dari Franchise nya Setelah Tamat!
» Akhir Perjalanan Eren! Trailer Attack On Titan Final Season Part 2 Dirilis!
» Happy Ending? Bocoran Attack on Titan Chapter 139 Rilis, Mikasa Langsung jadi Trending di Twitter!

Bagian kedua ini telah ditayangkan sejak 9 Januari dan dikonfirmasi dengan total dua belas episode, sedangkan platform Crunchyroll dan Funimation bertanggung jawab atas distribusinya di Barat. Bagian pertama memiliki total enam belas episode dan dirilis pada Desember 2020, sehingga jumlah total untuk musim terakhir adalah dua puluh delapan episode.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru