NEWS

Closed Beta, Pra-Registrasi, dan Tanggal Rilis Ragnarok V: Returns Sudah Diumumkan!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok V: Returns akan mengadakan closed beta test di Oseania (Australia dan Selandia Baru) mulai 16 Februari hingga 23 Februari. Gravity, developer dari game Ragnarok telah mengumumkan lebih lanjut bahwa game tersebut akan tersedia untuk pra-registrasi pada bulan Maret dan Closed Beta kedua untuk mobile dan PC yang akan dimulai pada bulan April.


Ragnarok V: Returns adalah game MMORPG Mobile sekaligus sekuel dari Ragnarok Valkyrie Uprising yang dirilis di Android dan iOS pada April 2013.. Game ini memperluas pandangan dunianya yang dipusatkan di Valkyrie. Game ini akan memiliki fitur lucu yang khas dari Ragnarok dengan beberapa tunggangan dan pedagang untuk membantu para pemain berpetualang. Boss field yang unik dan quest juga akan ada.


Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Kisah game ini mengikuti peristiwa setelah The Apocalypse. Kemanusiaan makmur di Midgard dan perdamaian berlaku di Midgard karena tindakan Baldur, dewa cahaya besar Asgard. Selama Perang Kuda Putih Besar dan krisis kehancuran yang menyebabkan Perang Suci, Baldur-lah yang berdiri di sisi umat manusia dan berjuang untuk perdamaian.

Di kuil seribu tahun yang lalu, dia bahkan membuat pengorbanan untuk menyegel tubuh dan jiwa. Umat ​​manusia mengingat pengorbanannya dan berdoa untuknya dengan rasa syukur. Namun, umat manusia, yang telah mencapai kemakmuran tanpa akhir, secara bertahap menjadi sombong dan, melupakan kenangan masa lalunya, hanya menumbuhkan keserakahannya. Segera kesombongan dan kelalaian ini mencapai puncaknya dan kedamaian seribu tahun pun berakhir.

Dunia sedang berubah, dimulai dengan raungan dan gempa bumi yang terjadi selama beberapa jam, dan suara terompet yang menyedihkan dari suatu tempat di langit. Semua orang di Midgard mendengar terompet, dan semua orang yang mendengarnya, tanpa memandang usia atau jenis kelamin, menangis tanpa mengetahui alasannya.


Di katedral, secara resmi diumumkan bahwa suara terompet adalah awal dari Ragnarok. Orang-orang putus asa, dan kerajaan buru-buru merekrut prajurit. Permainan dimulai ketika seorang petualang tiba yang ditakdirkan untuk membangkitkan dewa-pahlawan yang mencintai umat manusia lebih dari siapa pun.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru