NEWS

Penuh Perjuangan dan Tenaga! Windah Basudara Tamatkan Game Goyang Raja Mexico dalam Waktu Satu Jam!

Junior Cesaerea   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau biasa dikenal dengan Lord Windah Basudara kembali melakukan hal lucu saat livestreaming game yang Ia mainkan. Setelah berhasil menamatkan Whatsapp, Windah Basudara berhasil menamatkan game unik lainnya yakni Joget Raja Mexico. Pada livestreamingnya, Windah berhasil menamatkan game tersebut selama satu jam bersama pacarnya.

Berikut adalah video keseruan Lord Windah Basudara menamatkan game joget Raja Mexico ini!

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Windah Basudara sendiri pada video menamatkan joget Raja Mexico ini terlihat sangat kelelahan karena melakukan gerakan yang sama selama satu jam. Windah Basudara memang kita ketahui sering menamatkan game-game unik lainnya yang dia buat sendiri. Windah Basudara memang sudah menjadi panutan dari Youtuber gaming sekarang akan kreatifitasnya dalam membuat penonton terhibur.

Sumber: Youtube Windah Basudara

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru