NEWS

CEO Take Two: Rockstar akan Bagikan Detail GTA 6 Lebih Lanjut Mendatang!

Christa   |   Selasa, 08 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans GTA tampak telah mendapatkan kabar gembira, mengingat Rockstar telah mengumumkan secara resmi mengenai game baru GTA, yang sudah diduga oleh banyak pemain sebagai GTA 6. Meskipun telah diumumkan, tampaknya pemain masih harus bersabar. Pasalnya mereka tidak akan membagikan detail selengkapnya dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Dilansir dari , CEO Take Two, Strauss Zelnick mengatakan bahwa keputusan untuk mengungkapkan lebih banyak informasi bergantung pada Rockstar Games. "Selalu memutuskan kapan dan bagaimana mereka mengumumkan produk yang akan datang," ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa penggemar perlu mengikuti perkembangan, karena akan ada lebih banyak informasi untuk dibagikan dan Rockstar siap melakukannya dengan tepat waktu.



Sumber: Blog Rockstar Games


Zelnick tentu tidak akan membocorkan detail spesifiknya, tetapi sebagai CEO, ia berharap dapat membangun kesuksesan yang sama seperti GTA 5. Dirinya mengakui jika setiap entri untuk waralaba GTA selalu lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Jadi ditunggu saja kabar baiknya dari GTA 6 ini.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru