NEWS

Setelah Belajar Dari kegagalan, Platinum Games Percaya Kini Mereka Bisa Mengerjakan Scalebound

Erik Gani   |   Rabu, 09 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merupakan berita yang sangat menyedihkan apabila game yang sangat kita ingin mainkan ternyata dibatalkan oleh para pengembang game. Apalagi ketika game yang dibatalkan merupakan game yang sangat keren dan membuat banyak pemain antusias menunggu. Hal inilah yang terjadi dengan game Scalebound, sebuah kolaborasi antara Platinum Games dengan Microsoft pada tahun 2017 silam.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox

Setelah beberapa waktu lalu pihak Platinum games mengakui kegagalan mereka dalam mengembangkan Scalebound, dalam wawancara eksklusif dengan IGN Japan, presiden dari Platinum Games Atsushi Inaba mengungkapkan bahwa sang pencipta Scalebound, Hideki Kamiya ingin mengerjakan Scalebound sekali lagi.

Sayangnya, IP Scalebound adalah milik Microsoft, sehingga Platinum Games tidak bisa sembarang mengerjakan game Scalebound. Namun seakan tak gentar, Hideki Kamiya pun masih berusaha untuk membawa proyek ini menuju realita bersama dengan Phil Spencer, petinggi Xbox.

Sumber: Eurogamer
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru