NEWS

Sony Umumkan Layanan Multiplayer PS4 dan PS5 Kini Gratis di Hari Valentine!

Christa   |   Jumat, 11 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para pengguna PS4 dan PS5. Sony baru saja mengumumkan bahwa pemain kedua paltform tersebut dapat bermain online secara gratis pada akhir pekan ini, guna merayakan hari Valentine. Biasanya, untuk memainkan game multiplayer online diperlukan langganan berbayar PlayStation Plus.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Dilansir dari IGN SEA, penawaran bermain multiplayer online gratis ini hanya tersedia dalam waktu terbatas, yaitu mulai dari 12 Februari sampai 14 Februari. Para pemain dapat menikmati layanan ini, sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Sony melalui situs resminya. Selain itu, tentunya pemain juga harus masih membutuhkan game base-nya untuk dimainkan secara online.

Setidaknya selama pandemi COVID-19 yang semakin ganas, memainkan game multiplayer online bersama pasangan atau rekan terdekat. Apalagi penawaran ini juga digelar dalam rangka menyambut hari Valentine, yang tentunya tidak lama lagi. Pemain bisa mencoba memanfaatkan penawaran tersebut dengan memainkan salah satu game multiplayer. Seperti Fall Guys salah satunya yang kru KotGa rekomendasikan.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru