NEWS

Mafumafu Ucapkan Permintaan Maaf dan Bantah Satu Rumah dengan Orang Dibalik Karakter Uruha Rushia

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 10 Februari, salah satu VTuber dari agensi Uruha Rushia melakukan kolaborasi dengan Sakura Miko memainkan game GTA V Online. Pada saat bersamaan ia mendapatkan pesan di Discord-nya yang menulis, "Aku baru saja menyelesaikan siaranku, aku akan pulang sekarang, Mi-chan ...".

Pengirim pesan tersebut adalah penyanyi independen yang populer asal Jepang yaitu Mafumafu dan ternyata sepertinya ini mengarah ke hal tidak diharapkan. Rushia sendiri memiliki karakter sebagai Girlfriend Experience dimana banyak konten utamanya bertindak sebagai pacar virtual kepada para viewernya.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Banyak dari penggemar kedua pihak menyimpulkan bahwa Mafumafu dan orang dibalik Rushia memiliki hubungan dekat dan mungkin hidup bersama. Efeknya, beberapa akun Twitter mengatakan jika mereka membatalkan membership mereka di chanel Rushia. Sedangkan beberapa fans lain mengungkapkan jika "ini adalah hidupnya dan dia dapat melakukan apa yang dia inginkan".

Di sisi lain, penyanyi Mafumafu membuat klarifikasinya sendiri di Twitter, secara khusus menunjukkan bahwa mereka tidak hidup bersama:

"Tentang masalah yang menjadi tren. Saya sangat menyesal atas banyak kesalahpahaman yang disebabkan oleh tindakan gegabah ini. Orang lain dan saya menjadi teman melalui video game, dan ketika saya menghubunginya tadi malam untuk memainkan game lain, itu membuat banyak orang tidak nyaman. Ini tidak berarti bahwa kita hidup bersama. Saya sangat minta maaf ".

Perlu dicatat, bahwa karakter Uruha Rushia sendiri merupakan karakter virtual dan bukan persona aslinya. Sehingga menyambungkan kehidupan pribadi dan karakter virtualnya merupakan pilihan yang tidak bijak, meskipun sepertinya tak banyak orang yang menyadari hal ini.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru