NEWS

Bocoran One Piece Chapter 1040 Perlihatkan Big Mom Dikalahkan oleh Law dan Kid!

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam One Piece Chapter 1040 memperlihatkan akhir pertarungan dua petinggi Generasi Terburuk melawan Big Mom. Law dan Kid telah mengeluarkan berbagai serangan terbaik mereka, bahkan hingga mengeluarkan kemampuan Awaken Buah Setannya untuk meladeni Balon Tank raksasa tersebut yang bahkan masih bisa melawan.

Big Mom tetap melawan dengan mengeluarkan kemampuan Soru Soru no mi-nya yaitu Life or Slave namun Law sepertinya tidak kehabisan akal. Dengan kemampuan Room-nya ia mengedapkan suara Big Mom sehingga tidak ada satupun jiwa kru-nya tertarik dengan serangannya tersebut.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: Toei

Big Mom jatuh hingga ke dasar pulau Onigashima bersama dengan bom yang ada disana dan meledak hingga kelautan pulau Wano.

Naratorpun secara resmi mengumumkan bahwa Eustass Kidd dan Trafargar D Water Law secara resmi menang terhadap salah satu Yonkou Big Mom.

Di posisi lain terlihat sepertinya Zoro sekarang dan terguling-guling sedangkan pertempuran antara Raizo dan Fukurokuju sepertinya sudah diujung tanduk dimana Raizo sedang berdiri tegak. Pada akhir chapter tersebut kita digantungkan dengan datangnya Gajah dari Pulau Zou yaitu Zunisha telah menghampiri pulau Wano dan sepertinya akan berhubungan dengan apa yang akan terjadi di God Valley.

Sumber: Shounen Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru